Resep Es Buah Naga Paling Enak Dan Spesial


Loading...

Buah yang satu ini memang memiliki rasa yang manis dan unik saat digunakan sebagai es buah. Buah naga kebanyakan dibuat dengan cara dibuat jus atau es buah. Tapi es buah naga yang berikut ini adalah es buah naga paling enak yang bisa anda buat dan rasakan.

Resep es buah naga berikut bukan resep sembarangan karena cara membuatnya menggunakan cara yang paling mudah dan enak saat dimakan. Nah dalam membuat es buah naga akan lebih enak jika buah naga yang anda gunakan tetap utuh dan anda bisa merasakan rasa manis dengan teksturnya yang sedikit kasar. Nah bagi anda yang penasaran akan cara membuat es buah naga dengan resep special yang paling mudah dan enak berikut, anda bisa simak kelanjutan artikel berikut.

Bahan utama yang digunakan dalam membuat resep es buah naga:
  • 2 buah naga merah dan putih, jika mau menggunakan 1 buah naga merah/ putih maka siapkan 4 buah naga, potong kotak kotak/ dibentuk bulat
  • 1 buah mangga, kupas, potong kotak kotak/ dibentuk bulat
  • ½ bundar semangka kuning, kupas dan potong kotak kotak/ dibentuk bulat
  • sirup merah atau hijau, secukupnya
  • susu kental manis, secukupnya
  • es batu yang sudah diserut, secukupnya
resep es buah naga


Cara membuat es buah naga yang enak dan special:
  1. Langkah pertama untuk membuat resep es buah naga tentu anda harus siapkan semua bahan yang disebutkan diatas dan sisihkan.
  2. Kemudian, ambil potongan potongan buah dan tata dalam mangkuk kemudian tambahkan selasih jika anda menyukainya.
  3. Setelah buah ditata didalam mangkuk atau gelas, tambahkan serutan es batu dan sirup.
  4. Tambahkah air es dan susu untuk mendapatkan saus dalam es buah naga yang anda buat.
  5. Es buah naga siap dihidangkan.

Nah setelah melihat akan resep di atas, mudah bukan untuk cara membuatnya. Es buah naga di atas juga bisa anda coba sekarang atau saat anda berpuasa dan berkumpul bersama-sama teman, keluarga, rekan kantor atau yang lainnya. Itulah wacana dan informasi mengenai resep es buah naga yang enak dan special, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Artikel Terkait